Restoran Sekitar UPH : 3 Menu Makanan Andalan

Gabriella Sabatini | June 19,2024 | Dibaca 155 kali

Menemukan sebuah restoran yang sesuai dengan keinginan kita, memang sebuah hal yang menyenangkan. Apa lagi jika restoran tersebut kids friendly dan bisa dijadikan restoran keluarga ataupun restoran favorit untuk mengajak orang yang Anda sayangi. Serba Food bisa menjadi alternatif restoran yang wajib Anda kunjungi, terlebih jika sedang mencari restoran di sekitar UPH (Universitas Pelita Harapan). Restoran ini menawarkan beragam menu makanan sehat dan tentunya bebas dari dunia permicinan, yang kerap kali dianggap kurang baik jika dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh. 

 

Menu Andalan Serba Food Restoran Sekitar UPH 

 

Setiap restoran memiliki menu andalan yang menjadi makanan favorit untuk para pelanggan terkasih. Nah Serba Food juga memiliki beberapa menu favorit, yang membuat tiap pelanggan selalu ingin datang berkali-kali hanya untuk mengkonsumsi beberapa hidangan ini. Penasaran apa saja menu andalan kami? Berikut beberapa menu yang wajib Anda coba jika sedang menelusuri restoran sekitar UPH! 

 

Menu Ayam Ibu Tiri

 

Makanan andalan pertama yang dimiliki oleh Serba Food, adalah ayam ibu tiri. Hidangan ini berisi potongan ayam yang sudah dimarinasi dengan bumbu rahasia ala restoran kami, dan dilumuri dengan tepung lalu digoreng sampai bertesktur kriuk jika dimakan tanpa terasa kering. Porsinya yang cukup banyak, bisa dikonsumsi untuk 2 sampai 4 orang. Hidangan ini memiliki cita rasa yang dominan sedikit pedas dan gurih, sehingga cocok dimakan bagi penyuka makanan pedas. 

 

Menu Nasi Goreng XO 

 

Menu yang satu ini sebetulnya sama saja dengan nasi goreng pada umumnya, yang membedakan ada pada bumbu rahasia ala Serba Food. Nasi goreng XO, memiliki rasa yang gurih dan pedas serta manis. Terdapat potongan beberapa sayuran seperti paprika, wortel, daun bawang dan pelengkap lainnya seperti suwiran ayam dan potongan bakso. Namun Anda juga bisa memberikan permintaan tidak pedas, jika tidak menyukai rasa yang pedas. 

 

Menu Dimsum 

 

Tidak hanya menawarkan lauk pauk atau makanan berat, restoran kami juga menawarkan hidangan ringan seperti Dimsum. Ada beragam aneka dimsum yang restoran kami milikiha seperti siomay, hakao, bakpao, fung zau (berasal dari kaki ayam yang dimarinasi bumbu merah lalu kukus. Agar dimsum lebih lezat ketika dimakan, ada baiknya Anda wajib memesan dan minum menu teh organik. Restoran kami memiliki berbagai jenis teh organik seperti teh hijau, teh putih, teh hitam dan jenis lainnya. 

 

Baca Juga : Catering Sehat di Karawaci Tangerang 

 

Berapa Harga Menu Pada Restoran Sekitar UPH? 

 

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa Serba Food merupakan salah satu restoran yang berada di sekitar area UPH. Semua hidangan yang ada di restoran ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25.000 saja. Tentunya harga yang kami tawarkan disesuaikan dengan target pelanggan kami, yang kebanyakan berasal dari kaum mahasiswa dan pekerja kantoran di sekitar UPH. Jadi tidak perlu berpikir bahwa Serba Food merupakan restoran yang mahal, sebab siapapun bisa datang ke restoran kami dan pada beberapa waktu tertentu kami juga memberikan diskon dan penawaran menarik bagi para pelanggan yang datang. Tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi Serba Food sekarang! 

 

Dimanakah Lokasi Serba Food? 

 

Restoran Serba Food berada pada area sekitar UPH, berlokasi di Benton Junction Karawaci. Tempatnya bersebrangan langsung dengan Universitas Pelita Harapan, dan tentu saja restoran ini sangat ramah bagi pejalan kaki dan tersedia lahan parkir yang cukup luas jika membawa kendaraan mobil atau motor. Akses jalan untuk ke restoran ini tidak terlalu sulit, sebab Anda juga bisa menemukannya melalui halaman google maps kami.

 

 Artikel Lainnya : Restoran Terbaik di Karawaci