Restoran Chinese Food Di Tangerang Dengan Konsep Yang Menarik

Geraldy | March 13,2020 | Dibaca 7053 kali

Untuk merayakan hari yang special dengan keluarga haruslah makan makanan yang sehat  tanpa msg direstoran chinese food yang ternama agar mempererat hubungan di antara keluarga. Jika diartikel sebelumnya kita sudah membahas restoran terbaik ditangerang  sekarang kita akan membahas 8 Restoran Chinese food yang patut dikunjungi berada diwilayah kota tangerang dengan konsep yang menarik.

Serbafood Karawaci Tangerang

Emang banyak banget restoran chinese food / restaurant chinese / restoran cina yang enak dan halal salah satunya yaitu restouran Serbafood yang berada Benton Junction Karawaci, tempatnya bersih, konsep restouran jelas bukan hanya itu saja harga sangat terjangkau dilengkapi dengan suasanya restouran indoor dan outdoor. Menu makanan bervariasi enak dan sehat cocok banget untuk makan bareng kelurga atau teman-teman. recommended restaurant in tangerang cocok untuk family restaurant dan special tea organik.

 

 

Semuanya menu disini enak dan sehat tapi yang paling juara enaknya gurame asam manis, ini sii gak ada duanya dehh. Suasana tempatnya yang sangat ok dan servicenya yang bagus membuat tempat ini gak sepi pengunjung nahhh yang mau makan untuk acara keluarga recommended banget menu ini.

Cocok banget untuk yang mau makan malam bareng teman atau keluarga dengan konsep restoran tea organik yang menyegarkan saat suasana malam hari yang berlokasi di Benton Junction Karawaci Indonesia dan jangan lupa cobain juga menu-menu yang lain juga ya

Restouran Chinese food ini sala satu yang terbaik ditangerang menyediakan banyak tempat duduk. Cocok untuk makan bersama dengan keluarga besar terkenal dengan dimsum sangat enak dan sehat harga sangat terjangkau baik untuk semua kalangan menunya juga bikin kita nagih terus inggin makan ditempat ini terus-menerus.

Makanan enak dengan berbagai menu sangat cocok untuk bersantap dengan keluarga semua tempat disini juga strategis semua dapat di sesuaikan dengan rasa yang dimau dan sangat cozy untuk makan dan mengobrol dengan rekan bisnis

Pelayanan disana sangat luar biasa ramah,baik,tidak sombong terhadap tamu hal ini membuar restoran ini berkembang cocok untuk yang mau makan siang dengan keluarga ditambah dengan suasan yang nyaman dan tentram

Porsi makan yang banyak membuat kita semua puas banget dehh makan serbafood ... semua makan yang dipesan disini enak banget dan banyak menu-menu andalan mereka untuk menarik minat makan semua orang.

Kalian sekarang mau makan dengan keluarga jangan khawatir ataupun cemas karena sekarang sudah ada serbafood restoran chinese di wilayah tangerang dengan konsep Asian Healthy Food (No MSG, No. Pork, With Tea Organic) restoran dengan beragam menu sehat yang mengiurkan sehingga disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.