Tempat Meeting Aesthetic di Gading Serpong Tangerang

Administrator | September 27,2023 | Dibaca 1439 kali

Perkembangan kota mandiri berdampak kepada perkampungan eksisting yang berada baik di sekitar maupun di tengah kawasan tersebut. Bukan lagi menjadi beban, namun berkembang menjadi kawasan yang sangat hidup. Hal tersebut karena adanya konektivitas dan aksesibilitas dalam satu kawasan. Salah satunya adalah Kampung Rumpak Sinang, Tangerang. Lokasi kampung yang berada di tengah kawasan Gading Serpong memberikan banyak dampak pada kampung ini baik dari dampak ekonomi, sosial, hingga pola penggunaan dan pemanfaatan ruang interaksi sosial.

Sebagai salah satu kota penyangga Jakarta. Gading Serpong, merupakan salah satu kawasan permukiman di Tangerang yang memiliki lahan seluas sekitar 1.500 hektar yang terletak di Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Di kawasan ini terdapat banyak fasilitas untuk kehidupan sehari-hari yang cukup lengkap dan memadai. Antara lain ada sekolah, kampus, pasar modern, klub olahraga, tempat rekreasi, klub dan lapangan golf, hotel, pusat pertemuan, dan rumah sakit.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk meeting yang menarik, mungkin kamu bisa mengunjungi beberapa rekomendasi tempat meeting di Tangerang, tepatnya di Gading Serpong yang nyaman di bawah ini

 

Tempat Meeting Bernuansa Modern dan Aesthetic di Gading Serpong, Tangerang

Berikut tempat meeting atau yang biasa dikenal sekarang coworking space yaitu sebuah tempat nongkrong yang juga menyediakan tempat untuk meeting ataupun kerja di Gading Serpong yang nyaman dan menarik:

 

Serba Food Gading Serpong

Serba Food hadir mengusung konsep Tea House dan Asian Healthy Food (No MSG, No. Pork, With Tea Organic). Setiap makanan dan minuman yang disajikan oleh Serba Food menggunakan taburan tea organic yang sehat dan berkhasiat untuk memperkecil resiko penyakit kanker, menurunkan kolesterol, dan dapat menurunkan obesitas, serta mengandung antioksidan yang baik bagi tubuh.

Untuk menu Serba Food bisa kamu cek disini ya: MENU SERBAFOOD.

Tempat ini menawarkan banyak fasilitas.

 

Kapasitas Room Max 30 Orang

Serba Food Menawarkan room yang nyaman dan bersih

Kapasitas dapat berbeda disesuaikan dengan setup meja dan kursi

Pemilihan set up meja dan kursi dapat dilakukan secara online setelah pembayaran 

Set up meja dan kursi bisa koordinasi via Whatsapp: 081246906743

 

Meeting Room di Serba Food merupakan ruang meeting yang bernuansa cafe aesthetic berlokasi di Tangerang, Banten.

Ruangan ini cocok bagi anda yang ingin mnelakukan kegatan seperti meeting dengan client, rapat kerja, konsultasi, atau pun interview. Ruangan ini didesain modern dan aesthetic sehingga akan membuat kegiatan meeting anda semakin nyaman dan terfokus.

Ruangan ini dilengkapi juga dengan fasilitas pelengkap seperti :

-Wifi.

-LED TV.

-Live Music

-Sound System

-Projector and Screen.

-White Board and Color Markers.

-Optional Catering Service.

-Free Flow Refreshment.

Tempat ini berlokasi di Ruko Fluorite FR No 35-36, Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten

Untuk reservasi kamu bisa Whatsapp: 081246906743