Menu favorite Yang Biasa Disajikan Di Restoran

Administrator | April 01,2021 | Dibaca 2353 kali

Mampir ke restoran tanpa MSG, apa lagi yang dipesan kalau bukan menu favorit yaitu nasi goreng karena menu ini dibeberapa restoran pasti sudah tidak awam lagi karena menu satu ini Paling enak disantap. Serbafood memiliki banyak sekali menu, seperti nasi goreng xo, ayam ibu tiri dan aneka dimsum yang sudah pastinya halal. Bahan yang disajikannya pun tidak mengandung MSG dan pengolahan pun dengan bumbu khusus yang selalu dijaga kualitas dari makanan.

Ngomong-ngomong tentang menu favorit, ada beberapa menu yang best seller nii dari restoran serbafood yang cocok disandingkan dengan menu menu lainya. Kalian suka yang mana?

- Nasi Goreng XO merupakan menu best seller di serbafood. Nasi goreng dengan saus XO dilengkapi dengan cumi, udang, keripik kentang goreng, potongan cabe, telur, dan buncis.

- Nasi Goreng Telur Asin merupakan menu best seller di serbafood. Nasi goreng dengan dibuat dengan bumbu khas tanpa MSG dilengkapi dengan cumi, buncis, telur, telur asin, tomat. Menu satu ini gak kalah enak sama nasi goreng xo

- Ayam Ibu Tiri Menu potongan ayam yang digoreng dengan tepung dan dilengkapi dengan potongan cabe rawit, kacang tanah, daun bawang, dan minyak pedas.

- Mie Bebek Mie telur dengan saus Tantan dan topping potongan bebek panggang yang dilengkapi pakcoy, kuah sup kaldu, dan sambal. Rasanya mantep banget

Nahh kalian juga bisa cobain beberapa varian dimsum yang enak. Kalian suka yang mana nii?

- Siomay ayam Siomay dengan isian ayam, udang, dan jamur shitake dengan topping kuning telor. yang rasanya sudah pasti enak banget

- Cakwe ayam Cakwe dengan isian ayam dan taburan topping abon ayam & mayonaise.

- Pao Telur Asin Pao berwarna kuning dengan isian telor asin yang lezat. Dibuat tanpa MSG rasanya juara banget

Oh ya teman-teman, jangan pikir makanan begini pasti dikasih mecin. No no no, semua makanan di Serba Food tidak mengandung mecin, ya! Serbafood menggunakan bumbu alami dari tomat, jamur, bawang merah bawang putih sebagai pengganti MSG. Sehat bukan? Mangkanya, ayo rame-rame ke SerbaFood dan pesan menu ini untuk nemenin waktu nongkrong kamu ????

????Serba Food Benton Karawaci  ????Serba Food Gading Serpong

JANGAN LUPA JUGA FOLLOW INSTAGRAM SERBA FOOD : https://www.instagram.com/serbafood/