Restaurant Tanpa MSG | Mari Kita Simak Penjelasan Berikut!

Gerald | January 14,2020 | Dibaca 3149 kali

Dari beberapa Restoran hampir di seluruh wilayah pasti menggunakan MSG dalam masakan yang diolah. Dan kami menghimbau mulailah dengan pola makan sehat jangan lupa kurangi juga mengkonsumi makanan dengan kandungan MSG yang terlalu over. Disini kita akan berbagi informasi tentang restoran di Tangerang tanpa MSG yang baik bagi kesehatan tubuh saat dimakan.

Salah satu restoran terbaik di Tangerang tanpa MSG yang baik bagi kesehatan tubuh yaitu Restoran Serba Food. Di lihat dari segi konsep utamanya yaitu restoran tanpa MSG ditambah dengan aneka menu yang dimasak dengan rempah-rempah dan bumbu tanpa MSG. Hal ini yang membuat restoran ini semakin dikenal oleh masyarakat. Bukan hanya itu saja, Serbafood memiliki beberapa cabang besar yang berada di wilayah Tangerang dan Jakarta, yaitu :

  • Serbafood Gading Serpong
  • Serbafood Benton Junction Karawaci
  • Serbafood Mall Grand Paragon

Semua cabang yang dimiliki restoran Serbafood masih di dalam area pusat kota, baik di Jakarta maupun di Tangerang. Bagi teman-teman yang rindu dengan makanan tanpa MSG bisa langsung datang saja ke restoran Serbafood. Dan Serbafood selalu memasak sayur-sayuran, daging, Seafood dan lainnya yang fresh.

Restoran Serbafood yang satu ini memang tidak ada duanya karena mulai dari menu makanan, konsep Restoran yang membuat nyaman pengunjung, di tambah dengan adanya live musik saat malam hari, sehingga teman-teman wajib mampir dan merasakan kenikmatan menu masakan tanpa MSG. Dengan adanya konsep cita rasa yang selalu dijaga dari awal berdirinya retoran Serbafood, sehingga makanan yang di sajikan dijamin sehat dan enak.