Restoran Terbaik di Karawaci Tangerang : Makan Siang Lebih Seru di Serba Food

Gabriella Sabatini | June 07,2024 | Dibaca 142 kali

Menghabiskan jam makan siang pada restoran terbaik di Karawaci, merupakan keputusan tepat yang Anda ambil. Salah satu restoran terbaik di Karawaci adalah Serba Food, yang menawarkan berbagai menu hidangan baik makanan berat maupun hidangan ringan dan tentunya semua bahan bakunya menggunakan bahan yang berkualitas. Restoran ini juga memberikan pengalaman makan yang menarik dan berkesan karena pelayanannya yang bintang lima. 

 

Rekomendasi Mengunjungi Serba Food, Restoran Terbaik di Karawaci 

 

Jika ingin mengunjungi Serba Food, kami memiliki beberapa rekomendasi waktu untuk datang kesini agar pengalaman makan Anda disini lebih berkesan. 

 

1.Jam 12.00 Siang, Anda bisa menghabiskan jam makan siang di restoran kami seperti memesan menu nasi goreng atau yang lainnya. Sebab restoran kami cukup ramai, saat jam makan siang. 

 

2. Jam 17.00 Sore, Anda juga bisa menikmati sore hari untuk sekadar bersantai di restoran kami. Pengalaman makan yang berkesan, menikmati makanan asia disini, setelah seharian beraktivitas di kantor. 

 

3. Jam 19.00 Malam, Agar nuansa makan malam lebih bervariatif sesekali cobalah menghabiskan makan malam di restoran terbaik karawaci yakni Serba Food. Suasana restoran yang bersebelah dengan jalan raya lalu lintas yang ramai orang berlalu lalang, menambah kesan asyik bagi Anda yang suka keramaian. 

 

Baca Juga : Cafe Hits di Tangerang 

 

Serba Food Restoran Terbaik Karawaci 

 

Serba Food merupakan restoran yang menjual beragam aneka makanan asia seperti kwetiau, dimsum, nasi goreng, berbagai olahan tumis sayur, ayam goreng, es cendol dan masih banyak lainnya. Restoran kami juga memiliki menu makanan yang paling laris atau best seller, yakni menu ayam ibu tiri. Semua hidangan yang kami tawarkan, mengusung citra rasa dari Asia. Jika Anda sedang mencari restoran terbaik di Karawaci, Serba Food bisa menjadi pilihan restoran yang wajib Anda kunjungi saat jam makan siang. 

 

Dimanakah Lokasi Restoran Terbaik Karawaci? 

 

Tidak perlu khawatir titik lokasi yang susah diakses, Restoran Serba Food berada di wilayah yang mudah dijangkau baik bagi pengendara motor, mobil maupun transportasi umum. Restoran Terbaik Karawaci ini bisa Anda akses rutenya disini.  Tidak hanya itu, restoran kami sangat ramah bagi para pejalan kaki terutama bagi mahasiswa yang berkuliah di Universitas Pelita Harapan, sebab lokasi kami bersebrangan dengan kampus ini. Sehingga tidak heran, pengunjung kami sangat banyak dari kalangan anak-anak muda dan praktisi pendidikan.