Cafe Hits di Tangerang : Cocok Nongkrong Bareng Pacar

Gabriella Sabatini | May 29,2024 | Dibaca 226 kali

Nongkrong sudah menjadi salah satu budaya atau keharusan, khususnya bagi anak muda di Indonesia. Sampat saat ini, ada banyak sekali cafe hits yang bermunculan dengan konsep interior dan menu yang menarik dan terus berinovasi. Salah satu cafe hits di Tangerang, adalah Serba Food. Cafe kami memang sering dijadikan alternatif sebagai restoran keluarga, namun juga cocok lho dijadikan cafe untuk nongkrong bersama kekasih Anda. Cafe ini menyediakan jumlah meja dan kursi yang cukup banyak, dan tersedia ruang indoor maupun outdoor yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. 

 

Tips Menikmati Nongkrong di Cafe Hits Tangerang 

 

Nongkrong memang identik dengan ngobrol atau bincang santai satu sama lain, topik pembicaraannyapun mengalir mengenai apa saja. Nah agar kualitas nongkrong semakin seru dan nikmat, berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan bersama sang pacar!

 

Pilih Tempat yang Mendukung 

 

Tempat nongkrong merupakan faktor utama untuk mendapatkan nongkrong yang berkualitas dan menyenangkan. Jika Anda belum menemukan tempat nongkrong yang asik, Serba Food bisa dijadikan sebagai cafe hits di Tangerang untuk bercengkrama bersama sang pacar tercinta. Cafe kami sangat sering dikunjungi oleh kaum anak muda, sebab lokasinya yang strategis dekat dengan Supermall Karawaci. 

 

Pesan Makanan yang Best Seller 

 

Agar pengalaman nongkrong Anda semakin berkesan, sebaiknya pesanlah menu-menu yang best seller di cafe hits Tangerang. Serba Food memiliki beberapa menu makanan yang best seller karena menjadi makanan favorit bagi pelanggan yang sering berkunjung ke cafe kami. Menu best seller di Serba Food adalah ayam ibu tiri. 

 

Pilih Area Favorit 

 

Pemilihan area juga menjadi faktor yang tidak boleh dilupakan, agar nongkrong semakin asyik dan menyenangkan. Bagi Anda yang memiliki hobi merokok, sebaiknya pilih area outdoor sehingga tidak menganggu kenyamanan orang lain. Namun, bila Anda menyukai area yang sejuk dan bebas dari keringat atau rasa panas bisa memilih area indoor. Kelebihan Serba Food adalah memiliki dua area ini. 

 

Baca Juga : Aneka Dimsum Viral di Tangerang 

 

Suasana Cafe Hits di Tangerang 

 

Serba Food bisa menjadi rekomendasi cafe hits di Tangerang yang bisa Anda coba diakhir pekan, untuk nongkrong bersama kekasih. Suasana di dalam cafe kami sangatlah menyenangkan. Selain itu cafe kami juga menyediakan live music, yang bisa Anda dapatkan disetiap hari Sabtu dan Minggu. Pada beberapa momen tertentu, Anda juga bisa memberikan request lagu pada pemain band yang sedang melakukan live music. Seru sekali ya! 

 

Harga Menu di Serba Food, Cafe Hits di Tangerang 

 

Beberapa orang memilih tidak menongkrong dengan alasan menu makanan yang ada di cafe relatif mahal, padahal tidak semua cafe memiliki tarif makanan yang mahal. Serba Food sendiri memiliki berbagai menu dengan harga yang terjangkau mulai dari 25 ribu-an saja. Bahkan cafe kami sering didatangi oleh mahasiswa, sebab tempatnya yang bersebrangan dengan Universitas Pelita Harapan. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Serba Food, bisa langsung datang kesini. 

 

Artikel Lainnya : Tempat Makan Keluarga yang Menyenangkan di Tangerang