Catering Sehat di Karawaci Tangerang

Gabriella Sabatini | June 12,2024 | Dibaca 284 kali

Selain rutin berolahraga, untuk mendapatkan tubuh yang sehat juga bisa dipengaruhi dari apa yang Anda konsumsi sehari-hari. Agar tubuh lebih terjaga imunitasnya, sebaiknya rutin mengkonsumi makanan-makanan sehat bergizi tinggi. Lalu bagaimana jika tidak memiliki cukup waktu, untuk membuat menu makanan sehat? 

Tenang, Anda tidak perlu khawatir. Sebab Serba Food, menyediakan layanan catering sehat sebagai alternatif untuk makanan sehat yang cepat konsumsi. Restoran kami melayani catering sehat, untuk seluruh wilayah di Karawaci Tangerang. 

 

Manfaat Memesan Catering Sehat di Serba Food Karawaci Tangerang

 

Perlu Anda ketahui, ternyata ada banyak manfaat yang bisa dirasakan bila memesan catering sehat. Penasaran apa saja? Simak penjelasannya dibawah ini!

 

1. Asupan Gizi Seimbang 

 

Setiap tempat makanan yang memiliki layanan menu catering sehat, biasanya memiliki pakar nutrisinya masing-masing yang mana bertugas untuk menghitung dan mengukur jumlah kalori, gizi, vitamin pada setiap menu catering yang dibuat. Sehingga, pada saat sampai ditangan pelanggan sudah bisa dipastikan catering tersebut memiliki gizi yang seimbang. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mengatur jumlah gizi harian karena dalam satu box catering sudah terdapat karbohidrat, mineral, vitamin dan kandungan lainnya. 

 

2. Hemat Waktu dan Praktis 

 

Dengan Anda menggunakan layanan catering sehat dari Serba Food Karawaci Tangerang, waktu tidak banyak terbuang untuk memasak makanan sehat. Sebab dengan catering dari tempat kami, merupakan makanan siap saji dan bisa dikonsumsi dimanapun dan mudah dibawa kemana saja. Sehingga waktu Anda bisa digunakan untuk hal lain yang lebih penting. 

 

3. Pola Makan Lebih  Teratur 

 

Manfaat lain dari menggunakan catering sehat, pola makan Anda akan jadi lebih teratur. Hal ini dikarenakan, dalam satu hari bisa saja Anda hanya mengkonsumsi karbohidrat. Tapi asupan vitamin dan gizi lainnya tidak terpenuhi. Dengan catering, pola makan Anda sudah pasti lengkap dengan gizi karbohidrat, mineral, vitamin, zat besi dan nutrisi lainnya. 

 

Baca Juga : Menikmati Makan Siang di Restoran Terbaik Karawaci 

 

Berapa Harga Catering Sehat Area Karawaci Tangerang di Serba Food 

 

Meskipun catering sehat biasanya memiliki harga yang relatif mahal, karena mengandung menu-menu yang berprotein dan bervitamin tinggi, namun Anda tidak perlu khawatir. Sebab restoran kami memberikan harga yang cukup ramah kantong baik untuk kalangan pelajar maupun pekerja kantoran. Semua catering sehat kami, dibandrol dengan harga mulai Rp 30 ribuan saja. Jika Anda tertarik untuk memesan catering sehat dari kami, bisa menghubungi Whatsapp: 081246906743

 

Artikel Lainnya : Restoran Terbaik di Karawaci