Tempat Nyantai yang Pas Buat Makan Siang di Karawaci Tangerang

Gabriella Sabatini | July 25,2024 | Dibaca 99 kali

Menghabiskan jam istirahat untuk menikmati makan siang bersama rekan-rekan kerja, adalah hal yang menyenangkan tentunya. Saat jam makan siang, Anda bisa bercengkrama dan melepaskan penat setelah bekerja dari pagi hari menjelang siang. Beberapa orang juga menggunakan jam makan siang, untuk hangout mencari tempat nyantai yang asyik pastinya. Serba Food merupakan tempat nyantai yang pas buat makan siang di Tangerang. Apakah Anda sudah pernah mengunjungi tempat bersantai yang satu ini? 

 

Tempat Nyantai di Tangerang Punya Menu Apa Saja? 

 

Serba Food bisa Anda jadikan sebagai alternatif tempat nyantai di Tangerang, saat jam makan siang telah tiba. Tidak hanya dijadikan langganan untuk menikmati makan siang, Serba Food juga seringkali dijadikan tempat untuk mengadakan pertemuan dengan rekan lama (reunian) hingga pertemuan lainnya. Kamipun memiliki beberapa rekomendasi menu makanan, yang bisa Anda nikmati saat jam makan siang. Berikut beberapa rekomendasi menu best seller, yang cocok untuk makan siang! 

 

1. Nasi Goreng XO

 

Sajian nasi yang digoreng bersama bumbu rahasia dari Serba Food, dengan tambahan berbagai toping yang lezat, dan tambahan saos XO yang mewah dan membuat cita rasa yang semakin gurih dan siap menggoyang lidah Anda pastinya. 

 

2. Mie Goreng Malaysia 

 

Hidangan mie goreng dengan racikan bumbu Malaysia, dan dicampur bumbu khas dari dapur Serba Food. Membuat aroma harum yang khas saat dihirup, dengan tambahan toping seafood dan beragam sayuran yang menyehatkan. Cocok sekali menjadi santapan makan siang, bersama rekan kerja Anda. 

 

3. Nasi Kerabu Melayu Malaysia 

 

Rekomendasi menu makan siang lain yang bisa dicoba, adalah nasi kerabu ala Melayu. Hidangan khas yang berasal dari Malaysia, yang membuatnya unik adalah warna nasinya yang berwarna biru yang didapatkan dari ekstrak bunga telang. Biasanya disajikan dengan lauk pendamping seperti sayur-sayuran, sambal, ikan atau daging goreng. 

 

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Tangerang Kota 

 

Lokasi Tempat Nyantai di Tangerang 

 

Lokasi tempat nyantai di Tangerang, bisa dengan mudah Anda temukan karena lokasinya yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Serba Food ba di Benton Junction Karawaci Tangerang. Lokasi kami bersebrangan dengan kampus Pelita Harapan, yang sudah pasti seringkali didatangi oleh mahasiswa dan pelajar serta ramah bagi pejalan kaki. Kami juga menyediakan dua ruangan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti ruangan indoor ber-AC cocok bagi Anda yang tidak suka panas dan ruangan outdoor yang cocok bagi Anda yang perokok.

 

Apakah Harga Menu di Serba Food Tempat Nyantai di Tangerang Mahal? 

 

Anda tidak perlu khawatir soal harga, sebab semua menu yang kami tawarkan memiliki harga yang masih terjangkau dan ramah kantong. Hanya dengan mengeluarkan Rp 25ribu-an, Anda sudah bisa menikmati sensasi makan dengan pemandangan jalan raya tempat kendaraan dan manusia berlalulalang serta juga yang dikelilingi pepohonan rindang. Tunggu apa lagi, yuk kunjungi Serba Food sekarang juga saat jam makan siang telah tiba! 

 

Artikel Lainnya : Restoran Non MSG di Tangerang