Tempat Nongkrong Tangerang Kota : Serba Food Cocok Buat Nyantai Sama Bestie

Gabriella Sabatini | July 09,2024 | Dibaca 154 kali

Siapa sih yang tidak senang bisa berkumpul dan bercengkrama bareng sahabat atau bahasa gaulnya sekarang bestie, khususnya bagi kaum anak muda? Tidak bisa dipungkiri lagi di wilayah Tangerang kota , saat ini banyak sekali tempat nongkrong dengan konsep yang sangat kreatif dan beragam hingga membuat siapapun tergiur dan betah untuk mendatangi tempat tersebut. Nah salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang kota, adalah Serba Food. Tempat ini tidak hanya cocok untuk makan bersama keluarga, tapi juga cocok lho dijadikan tempat nongkrong bareng bestie! 

 

Keunggulan Serba Food : Tempat Nongkrong Wilayah Tangerang Kota 

 

Meskipun di daerah Tangerang kota sendiri memiliki beragam restoran sebagai tempat nongkrong di Karawaci, Serba Food sudah menjadi alternatif tempat nongkrong yang cukup familiar dan sering disinggahi saat akhir pekan tiba. Dengan demikian, tentu Serba Food memiliki beberapa keunggulan mengapa dijadikan sebagai tempat nongkrong yang nyaman dan alternatif pilihan bagi banyak orang. Berikut beberapa keunggulannya! 

 

1.Kids Friendly

 

Keunggulan yang pertama adalah tempat nongkrong Serba Food, memiliki area yang cukup ramah untuk anak-anak. Meskipun tempatnya bersebrangan dengan jalan raya, namun terdapat pintu dan pembatas pagar yang hanya bisa diakses oleh orang dewasa sehingga anak-anak lebih aman untuk bermain. Selain itu, tempat nongkrong ini juga memiliki fasilitas baby chair yang berguna agar anak-anak bisa menikmati makan bersama-sama dengan orang tuanya. 

 

2. Pilihan Outdoor atau Indoor 

Sebagai rekomendasi tempat nongkrong, Serba Food juga memiliki 2 jenis suasana tempat yakni dengan suasana indoor dan suasana outdoor. Kedua suasana tempat ini, bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kami menyarankan tempat outdoor, bagi para perokok. 

 

3. Harga Ramah Kantong 

 

Mungkin beberapa orang berpikir bahwa makan di Serba Food mahal karena menawarkan beragam menu makanan Asia seperti dari negara Thailand, Malaysia dan yang lainnya. Namun perlu Anda tahu, meskipun semua menu makanan yang kami tawarkan mengandung unsur makanan Asia dan menggunakan bahan premium tapi soal harga tidak perlu khawatir. Semua harga yang ada pada menu di tempat nongkrong ini, sangat ramah kantong. 

 

4. Rasa yang Otentik dan Khas 

 

Keunggulan berikutnya adalah seluruh menu yang ada di Serba Food, memiliki cita rasa yang otentik dan khas dari asalnya masing-masing. Beberapa menu andalan kami yang berasal dari negara lain, seperti Onde-onde Nawong yang berasal dari Thailand hingga Mie Goreng dengan bumbu khas dari negara Malaysia. 

 

Baca Juga : Restoran Outdoor di Tangerang 

 

Lokasi Tempat Nongkrong Tangerang Kota 

 

Lokasi Serba Food, bisa dengan mudah Anda temukan. Sebab tempat untuk nongkrong di Tangerang kota ini, berada pada area yang strategis dan ramai pengunjung dimana lokasinya berada di Benton Junction Lippo Karawaci. Tempat nongkrong ini berada bersebrangan dengan kampus UPH (Universitas Pelita Harapan), jadi sangat sering dikunjungi oleh anak muda sebagai area untuk tempat nongkrong bersama bestie-bestie mereka. Serba Food juga sangat mudah diakses oleh kendaraan. Anda bisa menggunakan kendaraan bermotor, atau mobil. Poin plusnya tempat nongkrong ini tidak jauh dari pintu tol Karawaci sehingga bagi Anda yang berasal dari luar wilayah Tangerang kota tetap bisa menikmati tempat ini sebagai alternatif nongkrong di akhir pekan atau selepas pulang kerja.