Restoran Outdoor Terluas di Karawaci Tangerang

Gabriella Sabatini | June 26,2024 | Dibaca 198 kali

Tidak bisa dipungkiri menjamurnya restoran di Indonesia dengan berbagai konsep yang berbeda-beda, membuat dunia kuliner di Indonesia terus berinovasi dan berkembang sampai saat ini. Salah satu kota yang terus menjamur jumlah restorannya, adalah kota Tangerang tepatnya pada wilayah Karawaci. Ada banyak sekali ragam konsep restoran, seperti restoran dengan konsep outdoor. Kali ini kami akan mengajak Anda, untuk membahas restoran outdoor di Karawaci Tangerang. 

 

Tips Memilih Restoran Outdoor

 

Agar pengalaman Anda saat menikmati makanan di restoran dengan konsep outdoor lebih terasa, ada baiknya memahami beberapa tips dalam memilih restoran outdoor. Hal ini berguna bagi Anda, sebagai bahan pertimbangan agar tidak menyesal atau sembarangan memilih restoran. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan!

 

Lokasi dan Suasana 

 

Pilihlah lokasi restoran yang mudah diakses, baik bagi pengendara motor maupun kendaraan roda empat. Lokasi yang strategis akan lebih memudahkan Anda, serta tidak memakan banyak waktu untuk menuju kesana. Anda juga bisa memilih restoran yang menawarkan pemandangan yang indah, disesuaikan dengan kesukaan Anda misalnya jika menyenangi pemandangan pantai atau laut Anda bisa memilih restoran outdoor yang arahnya langsung menghadap ke pemandangan pantai. Jika Anda senang dengan konsep perkotaan, bisa memilih restoran outdoor yang menawarkan pemandangan mobilitas metropolitan. 

 

Kualitas Pelayanan dan Hidangan 

 

Anda pasti menyetujui bahwa restoran outdoor sebagus apapun, jika pelayanannya jelek dan hidangannya buruk seperti ada rambut dimakanan pasti akan membuat malas untuk berkunjung kembali. Serba Food selalu berupaya menjaga kepercayaan pelanggan, dengan terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan hidangan yang diolah dengan bahan baku premium. Anda juga bisa melakukan riset dan memeriksa ulasan online, mengenai restoran outdoor yang ingin dikunjungi. Hal ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan, dan menghindari Anda dari ketidakpuasan setelah datang ke restoran tersebut. 

 

Kebersihan Lingkungan dan Cuaca 

 

Pastikan restoran yang Anda pilih selalu menjaga kebersihannya terutama untuk area outdoor, taman atau area hijau yang ada diruangan outdoor menandakan bahwa pemilik restoran juga peduli pada hal-hal detail. Sebab area outdoor biasanya lebih rawan terkena debu dan kotoran, jika tidak dijaga kebersihannya bisa memicu timbulnya nyamuk dan serangga lainnya. Jangan lupa juga, pastikan mengecek cuaca pada hari dimana Anda berkunjung ke restoran outdoor. Hal ini menghindari agar tidak basah kuyup saat cuaca hujan melanda. 

 

Kenyamanan dan Fasilitas 

 

Restoran yang nyaman akan membuat Anda sebagai pelanggan juga betah berlama-lama ditempat tersebut, jadi pilihlah restoran outdoor yang nyaman menurut versi Anda. Pastikan juga restoran tersebut menyediakan fasilitas seperti tenda ataupun payung yang ditancapkan ke meja, jika sewaktu-waktu cuaca terlalu panas atau hujan Anda tidak kerepotan. Jangan lupakan juga soal fasilitas toilet, karena ini adalah fasilitas yang sangat dibutuhkan. Serba Food memiliki dua konsep area makan yakni indoor dan outdoor dimana keduanya memiliki fasilitas masing-masing seperti di area indoor terdapat AC dan area outdoor terdapat payung meja. 

 

Baca Juga : Makanan Non MSG di Tangerang 

 

Harga Restoran Outdoor di Karawaci Tangerang 

 

Serba Food merupakan salah satu dari banyak restoran yang menjamur di wilayah Karawaci Tangerang. Restoran kami menawarkan hidangan Asia dari berbagai negara, seperti menu makanan dari China, Thailand, Malaysia dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba cita rasanya. Tidak perlu khawatir untuk merogoh uang terlalu banyak, sebab seluruh menu yang ada di restoran ini memiliki tarif yang murah dimulai dari Rp 30ribu saja Anda sudah bisa menikmati makanan lezat. 

 

Apakah Bisa Membawa Anak ke Restoran Outdoor di Karawaci Tangerang? 

 

Sangat bisa. Restoran Serba Food, sangatlah kids friendly. Meskipun di outdoor, namun kami tetap menjamin keamanan disetiap sudut tempat yang ada sehingga anak-anak bisa bermain secara bebas dan ceria. Jadi tunggu apa lagi, yuk datang ke Serba Food bersama anak tercinta Anda atau jika belum ada tujuan di akhir pekan ini Anda bisa menjadikan Serba Food sebagai alternatif tempat yang bisa disinggahi. 

 

Artikel Lainnya : Restoran Terbaik di Tangerang