Serba Food : Asian Food Halal Tangerang

Gabriella Sabatini | July 16,2024 | Dibaca 224 kali

Salah satu makanan Asian Food adalah masakan chinese food terkenal dengan ciri khas bawang putihnya yang kuat, tentu inilah yang menjadikan cita rasa masakan chinese food lebih otentik. Makanan chinese food di Indonesia, sudah sangat mudah ditemukan bahkan tempat makannya juga menjamur. Sayangnya, tidak semua restoran asian food menggunakan bahan baku masakan yang halal. Serba Food hadir sebagai restoran di Tangerang dengan menawarkan beragam olahan Asian Food antara lain seperti menu chinese food yang sudah pasti menggunakan bahan baku halal sehingga aman dikonsumsi oleh umat muslim. 

 

Beberapa Menu Umum Kategori Chinese Food dalam Asian Food

 

Apakah Anda sudah pernah mencicipi menu chinese food sejauh ini? Mengingat menunya yang cukup banyak dan beragam, namun secara umum chinese food memiliki menu yang paling dikenal. Berikut beberapa menu umum dalam hidangan chinese food, yang barangkali bisa menjadi referensi Anda untuk segera mencicipinya! 

 

Dimsum : menu asian food yang paling popular di Indonesia ada lebih dari 10 jenis dimsum yang sampai saat ini masih eksis seperti somay. Serba Food memiliki olahan dimsum sendiri, dengan menggunakan bahan dari daging udang dan ikan yang pastinya halal. Bahkan Serba Food juga menawarkan jasa supplier dimsum terpercaya di Tangerang. 

 

Kung Pao Chicken : menu asian food dalam kategori chinesee food berasal dari ayam yang dimasak dengan cabai kering, kacang tanah, dan saus pedas manis.

 

Peking Duck : merupakan menu asian food yang juga chinese food yang bahan bakunya menggunakan bebek, lalu dipanggang hingga kulitnya menjadi tipis. Menu ini biasanya dihidangkan dengan tambahan pancake tipis, bawang daun, dan saus hoisin.

 

Cap cay : masakan asia dan juga terkenal sebagai chinese food yang berasal dari kata "cap" lima dan cay berarti "sayur", memiliki pengertian lima jenis sayur yang dimasak. Cap cay sendiri, berasal dari dialek Hokkien. Namun aslinya tetap berasal dari Tionghoa, disinilah perpaduan racikan rempah-rempah tiongkok dan Indonesia melebur menjadi satu. Biasanya bumbu utama dalam masakan ini menggunakan bawang putih dan kecap asin. 

 

Baca Juga : Serba Food Tempat Makan Dimsum Tangerang 

 

Dimanakah Asian Food Halal Tangerang Bisa Ditemukan? 

 

Jika Anda sedang mencari restoran atau tempat untuk mencicipi Asian food dalam kategori chinese food yang halal, khususnya di Tangerang maka Serba Food restoran yang tepat. Seluruh hidangan chinese food yang kami miliki, sudah terjamin kualitas halalnya. Anda tidak perlu meragukan, sebab kami memiliki sertifikasi sebagai tempat makan yang halal dari pihak MUI. Restoran kami juga selalu berupaya, untuk menggunakan bahan baku berkualitas premium dan selalu mengevaluasi serta meningkatkan pelayanan staff kami kepada para pengunjung yang datang kesini. 

 

Tidak hanya menawarkan olahan chinese food saja, Serba Food juga memiliki rekomendasi menu hidangan Asian Food yang lain dari negara lain seperti Thailand hingga Malaysia. Nah kapan lagi bisa mencicipi makanan chinese food dan makanan dari negara lain hanya dengan mengunjungi satu tempat? 

 

Yuk, segera outlet Serba Food yang lokasinya berada di Benton Junction Karawaci Tangerang. Tenang saja, restoran ini sangat kids friendly dan tersedia dua ruangan yakni indoor dan outdoor yang bisa menambah pengalaman makan Anda lebih berkesan saat mencicipi hidangan asian food halal Tangerang. 

 

Artikel Lainnya : Rekomendasi Tempat Malming Sama Pacar di Karawaci Tangerang