Rekomendasi Tempat Malming Sama Pacar di Karawaci Tangerang

Gabriella Sabatini | July 04,2024 | Dibaca 157 kali

Malam minggu identik dengan momen dimana menghabiskan waktu malam bersama sang pacar tercinta atau keluarga tersayang. Beberapa orang memilih menggunakan malmingnya dengan tidur atau bersantai dirumah, dan sisanya memilih untuk pergi ke tempat makan atau restoran hanya untuk sekadar bercengkrama dengan orang terkasih. Nah Serba Food bisa rekomendasi tempat makan, untuk menghabiskan waktu malming bersama pacar tersayang. Sebab tempat makan ini buka hingga dini hari, jadi tidak perlu risau Anda diusir karena jam restoran telah tutup. 

 

Rekomendasi Menu di Tempat Malming Karawaci Tangerang?

 

Sebagai rekomendasi tempat malming di Karawaci Tangerang, Serba Food tentu memiliki beragam aneka menu baik minuman maupun makanan. Pada dasarnya, Serba Food merupakan restoran yang menyediakan dan menjual makanan Asia disini Anda bisa dengan mudah mencicipi berbagai makanan dari negara tetangga seperti Malaysia, Thailand dan yang lainnya tanpa harus berkunjung ke satu-satu negara. Kami memiliki beberapa rekomendasi menu makanan atau minuman, yang bisa Anda pesan bersama pacar tercinta ketika sedang menikmati waktu malming.

 

Yuk, simak rekomendasi menunya dibawah ini!

 

Pisang Naiwong, terbuat dari pisang yang dilumuri tepung dengan bumbu manis ala Thailand berpadu dengan bumbu rahasia nan gurih dari Serba Food lalu digoreng hingga matang.

 

Mie Goreng Malaysia, terbuat dari bumbu khas Malaysia yang dicampur dengan racikan gurih Serba Food. Biasanya mie goreng Malaysia, disajikan dengan tampilan mie yang pekat sebab bumbunya yang melimpah. 

 

Cakwe Abon Ayam, terbuat dari olahan tepung yang dicampur daging ayam lalu digoreng dan disajikan dengan taburan suwiran ayam. 

 

Sop Buntut, makanan ini terbuat dari olahan daging sapi dengan siraman kuah kaldu yang gurih ala restoran kami. Menu ini sangat cocok dihidangkan saat malming, karena berguna untuk menghangatkan badan juga. 

 

Baca Juga : Restoran Outdoor di Tangerang 

 

Jam Berapa Tempat Malming Karawaci Tangerang Dibuka?

 

Restoran Serba Food beroperasi setiap hari dari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 02.00 malam. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan bingung ingin menghabiskan malming dimana, sebab Serba Food tetap buka hingga dini hari. Bahkan jika ingin menikmati makanan dari restoran kami namun berhalangan untuk datang kesini, Anda bisa memesannya lewat aplikasi online. Saat ini kami sudah membuka layanan order makanan atau minuman secara delivery melalui aplikasi Grab Food, Shopee Food hingga Go Food. Tentunya dengan ini, kami berharap bisa lebih memudahkan Anda dalam memesan menu-menu yang kami miliki tanpa merepotkan Anda untuk mendatangi restoran kami.