Malam Minggu Waktunya Menjelajah Kuliner di Lippo Karawaci

Gabriella Sabatini | May 30,2024 | Dibaca 173 kali

Pada akhir pekan, biasanya masyarakat Indonesia menghabiskan waktu malam minggunya dengan nongkrong atau kulineran. Jika diakhir pekan ini belum punya rencana untuk pergi kemana-mana, Anda bisa mencoba untuk jalan-jalan menjelajahi kuliner di Lippo Karawaci Tangerang. Salah satu kuliner karawaci yang tidak boleh dilewatkan adalah restoran Serba Food. Tempat makan ini, memiliki beragam menu kuliner yang memang fokus menawarkan hidangan makanan asia. Yuk, habiskan malam minggu Anda bersama orang tersayang disini.

 

Tips Agar Jajan Kuliner di Lippo Karawaci Lebih Berkesan 

 

Siapa sih yang tidak kesal, jika momen kulineran tidak berjalan lancar? Pasti semua orang pernah merasakan hal ini. Nah untuk meminimalisir, agar momen menjelajahi kuliner di Lippo Karawaci lebih berkesan dan nyaman yuk ikutin tips dari kami!

 

Outfit yang Nyaman 

 

Agar momen jalan-jalan mencari kuliner di Lippo Karawaci tidak terhambat, sebaiknya gunakanlah outfit ternyaman yang Anda miliki. Usahakanlah, tidak memakai sepatu yang memiliki hak terlalu tinggi bagi wanita dan baju yang terlalu ketat bagi pria. Bisa Anda bayangkan jika mengenakan rok dan heels tinggi saat sedang berjalan kaki melihat kuliner, pasti meribetkan bukan? 

 

Ajak Orang Tersayang 

 

Anda juga bisa mengajak orang tua, saudara atau bahkan kekasih tercinta untuk turut meramaikan momen menjelajahi kuliner di Serba Food. Setelah 5 hari bekerja dan jarang bercengkrama dengan mereka, ada baiknya ajak orang tersayang untuk bisa menghabiskan akhir pekannya bersama Anda. Ini akan menjadi, momen yang sangat manis dan berkesan. 

 

Bawalah Smartphone atau Kamera 

 

Jangan lupa untuk mengabadikan momen jelajah kuliner Anda, memotret dengan menggunakan kamera atau ponsel. Barangkali momen jelajah kuliner bersama orang tersayang, susah untuk dilakukan kembali. Jadi Anda masih tetap bisa mengenang jelajah kuliner bersama orang tersayang, melalui sebuah foto. 

 

Baca Juga : Cafe Hits di Tangerang 

 

Rute Menuju Area Kuliner Karawaci 

 

Serba Food memiliki lokasi yang sangat strategis dan sangat mudah dijangkau. Bila Anda melakukan perjalanan dari Jakarta, bisa menggunakan rute melalui lajur tol yang akan langsung keluar digerbang tol Karawaci. Tidak sampai 30 menit, Anda akan tiba di Serba Food yang merupakan salah satu kuliner di Lippo Karawaci. Nah, jika Anda merupakan pengendara motor, bisa menggunakan jalan arteri yang bisa diakses melalui aplikasi google maps dengan kata kunci Serba Food Karawaci. Tempat kuliner kami, juga ramah bagi pejalan kaki karena disediakan tempat untuk menyebrang dan sudah dilengkapi dengan fitur tombol traffic light untuk memberhentikan kendaraan yang sedang lewat. 

 

Kualitas Menu di Kuliner Lippo Karawaci 

 

Semua menu yang ada di tempat ini, menggunakan bahan-bahan dasar yang berkualitas premium sehingga hidangan yang diberikan pada pelanggan juga selalu higenis dan bersih. Tidak hanya bahan makanan yang dijamin, tetapi kualitas kebersihan area tempat juga selalu terjaga dan dibersihkan setiap hari. Anda tidak perlu khawatir akan kebersihan semua menu kuliner yang ada di Serba Food Lippo Karawaci. Jika pada saat makanan sampai ke meja Anda namun didapati ada hal yang tidak higenis, kami bersedia menerima komplain dari pelanggan dan akan segera memperbaikinya. 

 

Artikel Lainnya : Mencicipi Aneka Dimsum di Tangerang