Supplier Frozen Food di Karawaci Tangerang Kota | Terpercaya dan Halal

Gabriella Sabatini | August 14,2024 | Dibaca 284 kali

Frozen Food adalah makanan yang dibekukan, dengan tujuan agar penyimpanannya bisa lebih lama dibandingkan dengan makanan biasa. Saat ini sudah banyak sekali penyedia frozen food, salah satunya di Karawaci Tangerang kota. Serba Food merupakan salah satu supplier frozen food, yang mana beberapa produknya meliputi varian dimsum. 

 

Fungsi lain dari proses pembekuan pada makanan nyatanya mampu menghentikan pertumbuhan mikroorganisme yang dapat menyebabkan pembusukan, sehingga makanan tetap aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang lebih lama. Seperti yang sudah Anda tahu, bahwa frozen food mencakup berbagai jenis makan antara lain seperti buah-buahan, daging, ikan serta makanan siap saji contohnya dimsum, tempura, nugget dan sosis. Secara umum produk frozen food dikemas dalam kantong atau kotak plastik yang kedap udara, agar produk makanan tidak cepat membusuk karena oksidasi yang cepat. Perlu Anda perhatikan juga bahwa beberapa produk makanan beku, memiliki cara tersendiri dalam proses memasaknya. Hal ini biasanya bisa Anda temukan di kemasan paling belakang, pada sebuah produk. 

 

Apakah Frozen Food Sehat dan Halal? 

Jika dibandingkan dengan makanan asli (real food) atau organik, sudah pasti frozen food tidak sehat. Produk makanan beku sudah melalui beberapaa proses, yang bisa saja menghilangkan kandungan vitamin atau nutrisi pada makanan tersebut seperti pada produk frozen food olahan yang mencakup daging beku, sosis, nugget hingga dimsum. Selain itu, kebanyakan pada jenis frozen food juga memiliki kandungan pengawet yang sebenarnya kurang bagus dikonsumsi secara berlebihan. 

 

Namun tidak perlu khawatir, produk frozen food tetap aman dikonsumsi selama membatasi jumlahnya. Misalnya dalam seminggu 2-3 kali saja, terutama pada varian makanan beku yang proses masaknya digoreng karena resapan minyaknya yang membahayakan tubuh bisa memicu kolestrol. Namun untuk produk frozen food yang pengolahannya dikukus atau direbus, mungkin tidak perlu dikhawatirkan karena dianggap lebih sehat seperti pada produk dimsum, bakso, bakpao. 

 

Saat ini produk frozen food terbagi menjadi 2 kategori halal dan non halal, biasanya makanan beku dengan cap non halal biasa ditemukan pada minimarket Korea, yang mayoritas menyukai makanan olahan beku non halal. Namun untuk Serba Food sendiri sebagai supplier frozen food di area Karawaci Tangerang kota, sudah pasti menjual produk-produk yang dijamin halal dan sudah tersertifikasi serta sudah memiliki BPOM. 

 

Baca Juga : Tempat Makan Dimsum Tangerang 

 

Berapakah Harga Makanan Beku Serba Food | Karawaci Tangerang Kota 

 

Semua produk frozen food yang kami miliki memiliki harga yang masih terjangkau, dimulai dari harga Rp 20ribuan saja. Beberapa produk frozen yang kami miliki diantaranya seperti dimsum siap saji (pao telur asin, bakpao, siomay), bebek bakar, ayam panggang, udang balado, dendeng sapi dan masih banyak lagi olahan forozen food lainnya. Jika Anda sedang mencari frozen food diwilayah Karawaci atau sekitar Tangerang Kota, bisa segera menghubungi admin kami disini 02159892850.