Rekomendasi Tempat Untuk Makanan Halal Tangerang (Karawaci)

Gabriella Sabatini | July 30,2024 | Dibaca 154 kali

Catering merupakan layanan penyedia makanan dalam cakupan berskala besar, yang biasanya digunakan dalam acara-acara besar seperti pernikahan, ulang tahun, acara kantor atau juga bisa untuk kepentingan makanan harian secara pribadi. Secara umum catering bisa berbentuk dalam bentuk nasi kotak, hingga catering prasmanan dan biasanya sudah sepaket dengan peralatan makan seperti sendok dan garpu atau lengkap dengan air minumnya. Serba Food merupakan restoran asian food, yang juga menyediakan layanan catering makanan dan sudah terjamin menggunakan bahan-bahan yang halal. 

 

Tips Memilih Catering Makanan Halal 

 

Tidak hanya menawarkan menu catering makanan yang halal, semua makanan yang ada di restoran Serba Food juga Non MSG. Untuk menu makanan, sebagai tambahan rasa gurih dan lezat kami menggunakan kaldu asli dari protein hewani baik dari rebusan daging sapi ataupun ayam. Nah kali ini kami juga akan mengajak Anda, untuk mengetahui beberapa tips dalam memilih catering halal. Simak dibawah ini!

 

1. Validasi Sertifikasi Halal : Cermati dan pastikan tempat catering tersebut sudah memiliki sertifikasi halal atau tidak. Biasanya pihak terkait selalu menempelkan sertifikat halal, pada ruang utama mereka atau bisa Anda temukan juga pada kemasan catering bercap logo halal. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa catering tersebut sudah halal.

 

2. Teliti Ulasan : Anda juga melihat ulasan yang ada pada google maps, untuk memastikan bahwa tempat catering tersebut benar-benar dijamin halal. Jika masih belum yakin, Anda bisa menanyakan ke kerabat atau saudara terdekat untuk meminta rekomendasi catering halal yang paling terpercaya. 

 

3. Transparansi Harga dan Higienitas : Tidak hanya berpaku pada kehalalannya, tips selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah harga yang transparan sesuai dengan budgeting Anda. Pastikan tempat catering yang dipilih, menerapkan standar kebersihan dan higienitas yang tinggi dalam setiap aspek persiapan dan penyajian makanan.

 

4. Varian Menu dan Cicipi Makanan  : Anda juga bisa memilih varian menu yang beragam mulai dari makanan pembuka, makanan ringan hingga hidangan penutup. Jangan lupa untuk mencicipi setiap menu yang ingin Anda pesan, terlebih lagi untuk catering makanan halal kebutuhan harian pribadi.

 

Baca Juga : Bubur Ayam di Tangerang 

 

Catering Makanan Halal Tersedia di Serba Food Tangerang 

 

Jika Anda sedang mencari makanan halal terpercaya, Serba Food bisa menjadi rekomendasi Anda untuk urusan catering. Memang seluruh menu makanan kami berpusat pada hidangan makanan asia, namun kami juga menyediakan menu lain dan berbeda untuk pesanan catering. Untuk pemesan catering halal, bisa saja langsung menghubungi kami di nomor (021) 5469964. Tidak perlu khawatir soal harga, menu catering kami dan hidangan lainnya kami bandrol dari harga Rp 35ribuan saja. Anda juga bisa langsung mendatangi tempat makan kami, yang lokasinya berada di Benton Junction Karawaci Tangerang. Yuk, tunggu apa lagi hubungi kami sekarang juga bila masih ingin bertanya-tanya soal catering makanan halal.