Rayakan Keberuntungan dan Kesejahteraan Perayaan Imlek di Restoran Serbafood Karawaci, Tangerang

Mochamad Rafik | February 07,2024 | Dibaca 143 kali

Tahun Baru Imlek merupakan momen istimewa yang diisi dengan kebahagiaan, kebersamaan, tradisi keluarga dan tentu saja, hidangan lezat yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Di Serba Food, kami mengundang Anda untuk merayakan kegembiraan Imlek dengan hidangan istimewa dan promo menarik yang akan membuat perayaan Anda lebih berkesan.

Promo Menarik

Tidak hanya hidangan istimewa, tapi kami juga menawarkan promo menarik untuk perayaan Imlek ini. Dapatkan free dimsum setiap pembelian minimal Rp.250.000 selama periode promo tanggal 08 - 11 February 2024.

Reservasi Tersedia

Agar Anda tidak ketinggalan dalam merayakan Imlek bersama kami, segera lakukan reservasi meja Anda. Hubungi kami di Whatsapp: 081246906743 untuk mendapatkan tempat terbaik.

Rayakan Keberuntungan Bersama Kami!

Kami di Restoran serba food siap memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan untuk merayakan Imlek bersama keluarga dan teman-teman Anda. Mari bergabung dalam kegembiraan dan keberuntungan di restoran kami pada perayaan Tahun Baru Imlek. Selamat merayakan Imlek yang penuh kebahagiaan dan harapan!