Catering Sehat di Tangerang No MSG & No Pork

Mochamad Rafik | December 12,2023 | Dibaca 232 kali

Catering Serba Food terbaik dan termurah di tangerang & jakarta, menyajikan kelezatan dalam setiap porsi dengan harga terjangkau. Terbiasa menangani pesanan lebih dari ribuan porsi.
Catering Serba Food adalah pilihan tepat untuk setiap acara Anda, mulai dari acara keluarga, pertemuan kantor, pernikahan, pabrik, pernikahan, ulang tahun ataupun acara lainnya.
Dengan berbagai menu pilihan, menjadikan momen spesial Anda tak terlupakan.

Catering Serba Food Memahami kebutuhan anda, Beberapa alasan kebutuhan customer & yang sangat kami pahami sehingga catering di serba food layak dipilih untuk menyediakan catering bagi anda adalah :

 

Kualitas Makanan Terbaik

Kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan di masak tanpa MSG dan Pork untuk setiap hidangan. Masakan dibuat oleh koki berpengalaman yang menghadirkan rasa autentik dalam setiap porsi.

 

Harga Terjangkau

Meskipun kami menawarkan kualitas makanan yang tinggi, harga kami tetap terjangkau. paket catering yang bisa disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.
Menu Catering Sesuai Dengan Selera Anda Anda bisa memilih bumbu atau rasa setiap lauk, mulai dari nasi goreng, ayam, ikan, daging dan sup dan masih banyak lagi. Dengan demikian menu catering yang disajikan sesuai dengan selera Anda.

 

Catering Prasmanan

Teruntuk Anda yang mempunyai acara yang membutuhkan sajian hidangan yang berbentuk prasmanan, Serba Food Catering siap melayani dan menyediakan hidangan fovorit Anda.

 

Catering Nasi Box

Catering nasi box dengan lauk khas Nusantara, cocok untuk berbagai perayaan. Dengan harga yang affordable.

 

Pelayanan Profesional

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk setiap acara. Rasa makanan yang lezat, keramahan pelayanan dan ketepatan waktu adalah keunggulan inti bisnis catering kami.
Pengalaman di Tangerang-jakarta

Berdiri sejak tahun 2009 membuat kami sangat berpengalaman melayani kebutuhan anda, serba food catering saat ini sudah melayani banyak sekali kebutuhan catering dibeberapa wilayah di Tangerang-Jabodetabek.

Untuk info selengkapnya bisa hubungi Whatsapp: 081246906743