Musim Hujan, Maunya Ngeteh Cantik nan Ramah Kantong? Sini ke Serbafood Karawaci

Mochamad Rafik | December 08,2023 | Dibaca 233 kali

Soal tempat nongkrong, Tangerang memang juara karena banyak pilihannya. Kamu yang tidak bisa minum kopi, bisa nih ngeteh cantik bak ratu inggris dengan beragam pilihan Teh Organik berkualitas dari brand Bankitwangi.
Jika kamu sedang mencari referensi tempat nongkrong atau WFC (work from cafe) banyak tempat yang bisa dijajal di Tangerang. Atau mau ngobrol santai bersama teman dan keluarga? Bisa juga kok.

Apalagi, di musim hujan yang tidak menentu ini, cocok banget minum teh hangat sembari menikmati hujan. Bakal makin asyik kalau tempatnya menyediakan premium tea dengan harga ramah kantong.

Tempat ini bernama Serba Food, lokasinya ada di Benton Junction, Karawaci, Tangerang. Mudah kok menemukan lokasinya karena persis berada di pinggir jalan raya utama Supermall Lippo Karawaci.

Eits, kamu jangan terkecoh dengan tampilan depan seperti ruko biasa saja. Namun tatkala saat masuk ke dalam kamu akan di sambut oleh staff yang ramah & cantik dan juga dihadapkan dengan puluhan pilihan teh yang terpajang di meja.

Tempatnya bersih luas, sangat instagramable dan nyaman. Kamu yang belum pernah menikmati teh organik, jangan khawatir karena bisa tanya-tanya teh yang cocok di lidahmu kok.

Untuk jam buka, Serba Food buka dari pukul 09.00-23.00 WIB setiap harinya. Kafe dengan 2 lantai dan outdoor di halaman depan, tidak hanya menyediakan beragam teh saja, namun juga ada makanan berat nan sehat No Msg & Pork.

Untuk fasilitas, di sini terdapat Wifi, toilet, hingga colokan listrik. Jadi traveler yang ingin bekerja sambil minum teh, bisa banget. Di sini juga tersedia baby chair. Bagi yang ingin membawa teh pulang, mereka juga menjual teh-teh dalam bentuk kemasan.

Di sini juga bisa booking lantai bagi traveler yang ingin meeting.

Traveler yang suka foto alias 'pengabdi konten' juga bisa nih hunting foto dan video di sini. Banyak sudut instagramble yang tertata sedemikian rupa untuk jadi latar foto kamu.

Waktu terbaik buat datang dan ngeteh, sore ya atau bisa dikatakan Afternoon Tea, seperti kebisaan ratu inggris hehehe