Tips Lunch Meeting di Ruangan Meeting Atau Restoran

Mochamad Rafik | December 04,2023 | Dibaca 580 kali

Kata Lunch Meeting rasanya seringkali didengar di mana-mana dan seringkali dilakukan di berbagai kantor. Lunch Meeting bisa diadakan di kantor dengan rekan kantor, atau bahkan di luar kantor dengan rekan bisnis, atau rekan kerja.

Seperti namanya, Lunch Meeting adalah kegiatan rapat yang diadakan di waktu jam makan siang, bisa kasual, bisa juga formal. Bagi sebagian orang, Lunch Meeting ini sangat menarik dan menyenangkan, namun bagi sebagian lagi, Lunch Meeting ini dianggap sebagai waktu yang kurang pas.Nah, untuk Anda yang akan mengadakan Lunch Meeting, berikut ini beberapa tips dari admin.

HADIR LEBIH AWAL

Entah Anda mengadakan Lunch Meeting di ruang meeting di kantor dengan mengundang rekan kerja atau mengundang tamu, atau rekan bisnis, atau bahan menyewa sebuah ruang meeting, namun sebagai penyelenggara, sudah sebaiknya Anda hadir lebih awal di dalam ruangan tersebut untuk memastikan bahwa konsumsi dan makanan yang akan dihidangkan sudah siap sebelum rapat berlangsung. Dalam Lunch Meeting, konsumsi makan siang merupakan sebuah persiapan yang penting.

SEDIAKAN KOPI atau TEH

Sudah menjadi rahasia umum bahwa waktu setelah makan siang merupakan waktu yang rawan akan kantuk. Makanya, saat Lunch Meeting, usahakan untuk menyediakan kopi atau teh untuk para peserta rapat untuk memastikan mereka tetap terjaga selama rapat berlangsung.

PILIH MAKANAN UMUM

Untuk pilihan menu makan siang, usahakan untuk memilih hidangan yang umum dan mudah disantap. Cobalah untuk memilih menu makan siang yang disukai oleh kebanyakan orang, bebas alergi dan juga mudah disantap dengan menggunakan sendok dan garpu.

PILIH RESTORAN YANG TEPAT

Jika Anda mengadakan Lunch Meeting di restoran, pastikan untuk memilih restoran yang tepat, selain menyediakan hidangan yang lezat, namun tempatnya juga nyaman untuk membahas pekerjaan. Selain itu, usahakan untuk memilih restoran yang menyediakan stop kontak yang mungkin dibutuhkan selama meeting berlangsung. 

Aku menyarankan, kamu datang ke Serba Food RestoranSerba Food hadir mengusung konsep Tea House dan Asian Healthy Food (No MSG, No. Pork, With Tea Organic). 

Ketika anda mencari Tempat Lunch Meeting di Tangerang, anda bisa mengunjungi Serba Food di Benton Junction, Karawaci, Anda akan disambut dengan suasana yang hangat dan nyaman. Interior restoran yang elegan dan modern nan aesthetic menciptakan suasana yang menyenangkan untuk menikmati hidangan Anda bersama rekan kerja atau rekan bisnis. Staff yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih hidangan yang sesuai dengan selera Anda, serta memberikan rekomendasi yang tepat.

Jangan khawatir tentang harga, karena Serba Food menawarkan hidangan dengan harga yang terjangkau. Anda dapat menikmati hidangan dimsum berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan begitu, Anda dapat menikmati makanan enak tanpa mengkhawatirkan anggaran Anda.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa Anda coba aplikasikan saat mengadakan Lunch Meeting. Semoga berhasil!