Tips Mencari Restoran Yang Enak | Tangerang | Jakarta

Geraldy | July 02,2020 | Dibaca 1844 kali

Melakukan kegiatan sehari-hari membuat pikiran dan ketenangan habis. Terkadang perut kita sangat lapar, namun kita sendiri bingung mau cari makanan yang enak, tapi dimana? Disini serbafood memberikan sedikit tips bagaimana cara mencari restoran yang sangat enak :

  1. Cari Referensi Di Internet
    Sebelum anda berkujung, alangkah baiknya mencari referensi tentang restoran dengan review/ulasan yang baik, begitu banyak media yang bisa anda pakai untuk mencari restoran atau cafe contohnya mencari di You Tube, Google, Facebook, Instagram dan lainya.
  2. Tanya Kepada Teman-Teman
    Ketika anda bingung mau mencari tempat makan yang enak harus kemana dan bisa menanyakan teman anda, baik itu teman dekat, sahabat, keluarga dan lainya. mereka juga lebih mudah memberikan kalian saran dan jangan malu juga untuk bertanya kepada teman lama kalian mungkin mereka memilik pengalaman yang sangat baik dibidang restoran maupun cafe.
  3. Cari Dengan Ulasan Terbaik
    Nahh kalo yang satu Ini kita balik lagi ke topik awal yaitu mencari ulasan yang paling terbaik, Kalian juga harus mencari testimony yang disukai oleh setiap kalangan. namun itu semua tergantung dari kalian mau cari restoran seperti apa sesuai dengan selera masing-masing namun saran dari kami alangkah baiknya jika kalian mencoba beberapa restoran yang sering dikujungi oleh beberapa artis atau musisi.
  4. Cari Restoran Yang Ramai
    Kalau menurut kami rami itu relative ya, ada 3 versi :
    1 karena makananya enak
    2 Karena suasanya sangat enak dan penasaran dengan menu-menu barunya
    3 karena inggin mengikut-ngikuti teman
    Namun, setidaknya restoran dengan banyak pelanggan tentu saja lebih meyakinkan dibandingkan dengan restoran yang sepi.
  5. Pilih Menu Yang Rekomen & Terenak
    Kalian bisa tanyakan kepada pelayan, menu mana yang paling enak? maka tidak akan afdol jika anda tidak menanyakan hal tersebut, selain mencari kenyang tentu saja anda akan terkenang dengan restoran tersebut.