Mencicipi Menu Makanan Thailand di Serba Food Tangerang

Gabriella Sabatini | May 31,2024 | Dibaca 103 kali

Negara Thailand memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti tradisi budayanya serta pemandangan alamnya yang indah. Nah, wisata kulinernya juga tidak boleh dilupakan nih, yang mana belum lama ini beberapa menu Thailand mulai booming diperbicangkan dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Lalu, bagaimana bisa mencicipi menu makanan Thailand tersebut? Apakah harus pergi langsung kesana? 

 

Menu Makanan Thailand Bisa Anda Temukan di Serba Food 

 

Tidak perlu khawatir dan risau, saat ini berbagai menu masakan Thailand sangat mudah ditemukan di Indonesia salah satunya di restoran Serba Food. Restoran kami menjual berbagai menu makanan Asia, yang didalamnya terdapat makanan dari Thailand. Berikut beberapa menu makanan Thailand, yang bisa Anda coba di restoran kami!

 

Pisang Naiwong, jenis makanan penutup dari Thailand yang berbahan dasar pisang goreng lalu digoreng tepung serta di isi dengan krim mustard. Rasanya manis dan renyah ketika digigit.

 

Ayam Goreng Ala Thai, makanan ini berbahan dasar daging ayam yang sudah dimarinasi dengan bumbu rahasia ala thailand, lalu dibaluri tepung dan digoreng. 

 

Onde Naiwong, tidak jauh berbeda dengan pisang naiwong hanya saja onde naiwong berbahan dasar tepung dan biji wijen dan digoreng dengan bentuk bulatan-bulatan kecil. 

 

Baca Juga : Malam Minggu Waktunya Menjelajah Kuliner di Karawaci 

 

Dimanakah Lokasi Serba Food, Jika Ingin Mencicipi Menu Makanan Thailand? 

 

Restoran Serba Food memiliki wilayah yang sangat strategis dan dekat dari gerbang tol hingga area mall, ramah bagi pengendara motor mobil maupun pejalan kaki. Jika Anda penasaran untuk mencicipi menu makanan Thailand, segeralah datang ke restoran kami yang lokasinya berada di Benton Junction seberang Universitas Pelita Harapan (UPH). Tidak perlu khawatir, ramai dan sesak sebab ada lahan parkir yang luas dan tersedia tempat duduk yang banyak. Anda bisa memilih suasana sesuai kenyamanan, apakah di indoor ataupun outdoor. 

 

Harga Menu Makanan Thailand di Serba Food 

 

Meskipun terkesan mahal haragnya, karena berasal dari negara luar. Anda tidak perlu risau, sebab semua menu makanan Thailand di restoran ini bisa tetap Anda beli dengan harga terjangkau yang dimulai dari harga 25ribu-30ribuan saja. Walaupun harganya terjangkau, kami tetap menggunakan bahan-bahan berkualitas dan premium dan selalu memastikan semua hidangan tetap higenis dari dapur hingga sampai ke meja Anda. Selain itu semua tim kami selalu siap siaga menjawab setiap keluhan, kritik dan pertanyaan jika Anda mendapati kesulitan saat sedang makan di restoran kami.