Kwetiau Goreng Enak Dekat Supermall Karawaci

Gabriella Sabatini | May 15,2024 | Dibaca 282 kali

Kwetiau goreng merupakan jenis mie yang identik dengan orang Tionghoa di China. Terlebih lagi di wilayah supermall karawaci, ada banyak sekali generasi keturunan Tionghona China dan menjadikan chineese food merajalela disana. Kabar baiknya, ras lain selain Tionghoa juga menyukai menu kwetiau goreng ini. Jika sedang mencari referensi menu kwetiau goreng paling enak di supermall karawaci, restoran Serba Food bisa menjadi alternatif tempat makan Anda. 

 

Sejarah Singkat Kwetiau

 

Kwetiau merupakan makanan khas dari negara tirai bambu, yang tidak hanya ditemukan di Indonesia tapi pada negara tetangga seperti Singapore atau Malaysia juga banyak ditemukan kedai makanan yang menjual menu kwetiau ini. Penyajian kwetiau juga beragam, seperti kwetiau kuah atau goreng dan bisa dipadukan dengan toping lain semacam bakso, seafood, sosis hingga sayuran. Bumbu utama dari kwetiau ialah bawang putih, sebab masyarakat Tionghoa sangat gemar mengkonsumsi bawang putih karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. 

 

Kelezatan Kwetiau Goreng Serba Food

 

Restoran Asia Food yakni Serba Food memiliki berbagai menu andalan, salah satunya adalah kwetiau goreng dengan tambahan seafood yang mana membuat cita rasanya semakin lezat dan sedap untuk dinikmati bersama orang tersayang. Anda tidak perlu khawatir kehabisan menu yang satu ini, sebab produksi kwetiaunya tidak terlalu jauh dari lokasi restoran yakni masih satu wilayah dekat Supermall Karawaci. Restoran ini berlokasi di Benton Junction serta bersebelahan, dengan kampus Universitas Pelita Harapan serta Supermall Karawaci yang sudah pasti selalu ramai oleh pengunjung. 

 

Kondisi Tempat Kwetiau Goreng Dekat Supermall Karawaci 

 

Serba Food sendiri memiliki kondisi tempat yang cukup luas dengan lingkungan yang bersih dan nyaman, karena terbagi menjadi dua kursi yakni sofa dan kursi biasa untuk area outdoornya. Tidak perlu khawatir bila ingin merokok, bisa memilih meja di area outdoor dan sebaliknya jika ingin berada di bawah AC bisa memilih area meja indoor. Selain itu, Serba Food sangat kids friendly yang mana juga disediakan bangku untuk balita. Jadi tetap bisa menikmati hidangan bersama sang buah hati tersayang.

 

Harga Kwetiau Goreng Supermall Karawaci

 

Restoran Serba Food memiliki harga yang relatif terjangkau dan sangat ramah di kantong para pekerja atau pelajar mahasiswa. Restoran ini bisa menjadi alternatif terbaik, jika sedang mencari kwetiau goreng dekat supermall karawaci. Tidak hanya tersedia menu kwetiau adapun menu lain misalnya nasi goreng, jus buah, bubur hingga dimsum dengan cita rasa yang unik dan otentik. 

 

Dengan memiliki  tempat yang higenis dan menu beragam selain kwetiau goreng, Serba Food bisa menjadi tempat makan yang tepat, untuk mengisi kekosongan perut bersama orang tersayang.  Bahkan Serba Food juga menjadi destinasi restoran favorit dan terpercaya soal kwetiau goreng di wilayah dekat Supermall Karawaci dan sekitaran Tangerang. Tunggu apa lagi, segeralah mencicipi menu kwetiau goreng Serba Food.