Menikmati Kesegaran Minuman Sour Punch Tea di Restoran Serba Food

Mochamad Rafik | November 16,2023 | Dibaca 261 kali

Sour Punch Tea merupakan minuman manis beraroma buah apel nan segar yang cocok sekali diminum ketika cuaca panas seperti saat ini. Kesegaran buah leci dan apel ditambah dengan perasan jeruk sunkist dan dicampur dengan jasmine tea dari bankitwangi tea organic dapat menghilangkan haus akibat lelah seharian beraktivitas.

Sour Punch Tea mempunyai aroma mint dan apel yang menyegarkan.

Wanginya dari teh organik bankitwangi aroma bunga melati dan aroma apel sangat menggoda, rasanya manis manis dan aroma bunga melati dan apel sangat menyegarkan. Itulah alasan mengapa kamu harus mencoba Sour Punch Tea yang menyegarkan di Serba Food Restaurant! Ngomong-ngomong, kamu pernah minum jasmine teh organik dari bankitwangi belum? Sebelum lanjut, yuk, kenalan dulu dengan jasmine tea organic dari bankitwangi yang jadi bintang utama minuman ini!

 

Kenalan dengan Jasmine Tea Dari Bankitwangi

Di Jawa Tengah dan Jawa Timur, jenis teh yang paling sering dikonsumsi adalah teh melati. Minuman ini memiliki sejarah yang kaya yang dapat ditelusuri kembali ke masa kolonialisme. Berkat keuletan dan kecerdikan kearifan lokal, teh melati Indonesia lahir dan sejak saat itu menjadi salah satu minuman utama di Jawa. Ini adalah minuman umum yang biasanya dikonsumsi dengan gula batu. Penduduk setempat menyukai profil rasa khasnya yang ditandai dengan aroma yang kuat, berasap, dan seperti melati. Sangat penting bagi kami untuk memasukkan teh ini ke dalam koleksi kami agar kami dapat menghargai sejarah teh Indonesia dengan baik. Source bankitwangi: Keajaiban teh melati yang perlu kamu ketahui

 

Manfaat dan Kandungan Vitamin di Dalam Buah Apel

Apel adalah buah bercita rasa manis dan gurih. Variannya banyak, di antaranya apel merah dan hijau. Meski berbeda jenis, keduanya memiliki kandungan gizi dan manfaat yang serupa.

Buah yang berukuran segenggaman tangan orang dewasa ini mengandung serat, kalium, vitamin C, vitamin A, vitamin B2, vitamin B1, magnesium, dan fosfor. Sejumlah nutrisi ini berperan penting dalam menangkal dan mencegah paparan penyakit pada tubuh.

 

Manfaat dan Kandungan Vitamin di Dalam Buah Leci

Leci adalah jenis buah tropis yang hampir serupa dengan kelengkeng dan rambutan. Buah ini memiliki kulit buah berwarna merah dan daging buah yang berwarna putih. Leci memiliki sejumlah nutrisi yang mendukung kesehatan secara menyeluruh. Manfaat buah leci pun beragam, mulai dari menjaga kesehatan kulit, hingga membantu melawan radikal bebas. buah leci kaya akan vitamin C.

 

bagaimana kamu bisa menikmati kesegaran minuman Sour Punch Tea? Untukmu yang tinggal di tangerang jangan khawatir, kamu bisa datang langsung ke Serba Food Restaurant, Kesegaran Sour Punch Tea di Serba Food Restaurant perpaduan jasmine tea dari bankitwangi dicampur kesegaran buah leci dan apel ditambah dengan perasan jeruk sunkist dan diberi topping daun mint. Sour Punch Tea yang manis dan aroma apel sangat menyegarkan ini siap melepas dahagamu!

Jangan khawatir tentang harga, karena Serba Food Restaurant menawarkan hidangan dengan harga yang terjangkau. tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan begitu, Kamu dapat menikmati minuman atau makanan enak & sehat tanpa mengkhawatirkan anggaran.