Restoran Makanan Asia di Tangerang : Nikmati Akhir Pekan di Serba Food

Gabriella Sabatini | May 24,2024 | Dibaca 217 kali

Makanan Asia memiliki cita rasa yang khas akan bumbunya yang otentik dan aroma yang kuat. Makanan Asia mencakup beberapa negara seperti China, Jepang, Thailand, Indonesia dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, bagaimana jika ingin merasakan masakan asia tersebut? Apakah harus datang ke beberapa negara tersebut? Anda tidak perlu risau lagi, berbagai jenis makanan asia bisa dengan mudah Anda temukan di Tangerang melalui restoran Serba Food. 

 

Beberapa Jenis Makanan Asia Secara Umum 

 

Mungkin Anda bertanya-tanya, makanan asia ada berapa macam? Mengingat makanan asia merupakan gabungan dari banyaknya negara di Benua Asia, kami akan mengajak Anda untuk mengetahui beberapa jenis makanan asia yang biasa ditemukan di Indonesia. Berikut beberapa menu makanan asia secara umum! 

 

1. Dimsum, jenis makanan asia yang berasal dari Tiongkok China dan biasanya disajikan dalam bentuk keranjang bambu kecil melalui proses pengukusan. 

 

2. Nasi Goreng, merupakan makanan asia yang berasal dari Indonesia dan biasanya menggunakan kecap dan bawang sebagai bumbu utamanya. 

 

3. Pisang Naiwong, makanan asia yang berasal dari negara tetangga yakni Thailand yang biasanya pengolahannya dengan cara digoreng.

 

4. Sushi, makanan asia yang asalnya dari negara Jepang yang biasanya berbentuk oval memanjang dibungkus dengan nori rumput laut serta nasi dan dimakan bersama dengan wasabi.

 

Baca Juga :  Sop Buntut Dekat UPH : Menu Makanan Yang Tepat Bersama Keluarga 

 

Lokasi Makanan Asia di Tangerang 

 

Serba Food merupakan restoran makanan asia di Tangerang dan memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni berada dipinggir jalan juga bersebrangan langsung dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH). Selain itu lokasinya juga ramah akses, bagi pejalan kaki maupun pengendara mobil dan motor. Titik lokasi restoran ini berada di Benton Junction Karawaci di Tangerang. Restoran ini tidak jauh dari akses masuk ke tol, juga sangat dengan supermall karawaci. Anda bisa dengan mudah pergi ke mall, selepas menikmati makanan di restoran ini. 

 

Harga Makanan Asia di Serba Food Tangerang 

 

Meskipun kesannya mewah karena mengandung unsur makanan asia, Anda tidak perlu khawatir soal harga menu makanan. Serba Food memberikan harga yang ramah kantong bagi para pelajar maupun pekerja, agar tetap bisa menikmati makanan asia tanpa khawatir dipatok harga yang tinggi. Semua menu yang ada di restoran ini dimulai dari harga belasan ribu hingga puluhan ribu. 

 

Cara Order di Serba Food

 

Saat ini Serba Food, selain membuka order makanan asia melalui restoran juga menerima pemesanan menu secara online. Anda bisa mengakses aplikasi seperti grab food, shopee food dan go food. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk membeli makanan dari restoran kami. Terlebih jika Anda malas untuk bepergian keluar.

 

Kepuasan Mencicipi Makanan Asia di Serba Food Tangerang 

 

Kami selalu berupaya memberikan pelayanan dan hidangan menu makanan yang berkualitas dan kaya akan rasa, aroma. Seluruh hidangan yang sampai kepada pelanggan, sudah melalui tahapan quality control oleh tim kami. Jadi bisa dipastikan, makanan asia yang diterima selalu higienis dan cantik tampilannya. Kami juga dengan senang hati menerima kritik dan saran, dari para pelanggan dengan mengizinkan pelanggan untuk memberikan penilaian sensasi mengkonsumsi makanan asia di Serba Food Tangerang melalui halaman google maps restoran kami.