Restoran Enak Tangerang

Administrator | June 17,2021 | Dibaca 976 kali

Tangerang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang sering di jumpai oleh orang-orang, Tangerang juga terkenal dengan restoran yang dapat memanjakan lidah. Kuliner dengan sejuta cita rasa dapat Anda temukan di tangerang, berada di Area Jabodetabek tidak akan terasa lengkap jika kamu hanya menikmati kuliner di Kota Jakarta maupun Bogor saja. Tangerang juga punya kuliner enak dan pastinya berbagai pilihan tempat makan dengan konsep menarik. Deretan tempat makan di Tangerang akan memuaskan lidah dan pastinya enak banget. Mau tau apa saja tempat kuliner Tangerang paling populer, asik dan tentunya murah? Simak ulasan lengkap rekomendasi tempat makan Tangerang ala Kuliner Kota berikut ini.

1. SERBA FOOD

Dari beberapa Restoran hampir di seluruh wilayah pasti menggunakan MSG dalam masakan yang diolah. Dan kami menghimbau mulailah dengan pola makan sehat jangan lupa kurangi juga mengkonsumi makanan dengan kandungan MSG yang terlalu over. Disini kita akan berbagi informasi tentang restoran di Tangerang tanpa MSG yang baik bagi kesehatan tubuh saat dimakan.

Salah satu restoran terbaik di Tangerang tanpa MSG yang baik bagi kesehatan tubuh yaitu Restoran Serba Food. Di lihat dari segi konsep utamanya yaitu restoran tanpa MSG ditambah dengan aneka menu yang dimasak dengan rempah-rempah dan bumbu tanpa MSG. Hal ini yang membuat restoran ini semakin dikenal oleh masyarakat. Bukan hanya itu saja, Serbafood memiliki beberapa cabang besar yang berada di wilayah Tangerang :

  • Serbafood Gading Serpong
  • Serbafood Benton Junction Karawaci

2. SALE Italian Ristorante

Tindakan yang dilakukan untuk memastikan pengunjung tetap aman Staf di area publik diharuskan mengenakan masker Tersedia penyanitasi tangan untuk tamu & staf Pemeriksaan suhu rutin untuk staf Meja makan diberi jarak fisik Staf diharuskan rutin mencuci tangan Meja disemprot disinfektan setiap kali tamu meninggalkan meja

3. La Vera Pizza BSD

Tempat bagus dan yaman untuk kumpul2 bersama teman atau keluarga, harga terjangkau, menu paling di suka Tuna pizza, yammi banget. Bukan hanya itu restoran yang satu ini asik,gak terlalu bising jd kalau meeting enak private,makanan nya juga enak dan murah.. recommended buat yg tinggal di BSD. bisa menjadi pilihan untuk makan pizza di daerah Bumi Serpong damai.

4. Royal 8 Chinese Restaurant

restaurant chinese food, tempatnya besar dan interiornya sangat bagus dan elegant dengan ornament-ornament chinese. Ada beberapa ruangan private juga untuk acara. Nyaman banget disini, servicenya juga bagus dan profesional. 

Tmptnya cozy, luas, bersih, pelayanan baguss!
What i ordered:
- udang ayam bakpao 5/5 enak banget
- mustard samcan krispi 5/5 enak juga
- kailan krispi 4/5
- ayam goreng 3.5/5
- bubur 2/5 agak hambar, kecap asin ga asin

5. Imperial Kitchen & Dimsum

Keberadaan menu kuliner dimsum di Indonesia sangat diminati oleh banyak orang. Selain memiliki rasa yang enak, varian dimsum juga cukup banyak sehingga menjadikan kuliner ini sangat dicari-cari oleh para penggemarnya. Dimsum adalah chinese food yang paling sering aku makan. Dan dimsum di sini enaaaaaaaakk!! Beneran! Kalau ke sini ya beli 3 porsi bisa habis sendiri.

Jika kalian sekarang mau makan dengan keluarga jangan khawatir ataupun cemas karena sekarang sudah ada berbagai pilihan restoran diberbagai wilayah tangerang dan juga banyak restoran dengan beragam menu yang mengiurkan sehingga disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing