Reseller Dimsum Terbaik

Administrator | April 06,2021 | Dibaca 1101 kali

Serbafood menjadi produsen dimsum yang sangat berkualitas, dimsum yang dibuat oleh Serbafood menggunakan bahan terbaik tanpa msg, halal, bebas dari pengawet buatan, rasa dan aroma sangat enak sekali ketika dimakan. Selain menjual berbagai jenis dimsum Serbafood juga menjual frozen food dengan kualitas terbaik. Serbafood juga menyediakan kerja sama seperti menjadi reseller, agen, dan supplier produk dimsum untuk hotel, rumah makan, acara kantor, acara keluarga, cafe, restoran, dan lainya.

 

Kami juga terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dengan baik dalam proses pendistribusian produk dimsum dan frozen food. Serbafood juga memiliki lebih dari 15 menu dimsum seperti :

- siomay ayam  

- cakwe ayam

- hakau

- pao telur asin

- dimsum kaki ayam

- mantao

- pisang naiwong

- pao talas

- xiao long pao

- pao hello kitty

- pao doraemon

- dan lainya

Kalian ingin memiliki bisnis sampingan dengan modal yang rendah namun keuntungan berlimpah jadilah pengusaha dimsum sekarang. berikuti ini keuntungan-keuntungan jika anda menjadi reseller dimsum Serbafood :

Pelatihan Gratis : Serbafood memberikan pelatihan gratis kepada mitra usaha dalam menjalakan usaha dimsum

Tips & Trik Strategi Penjualan : Serbafood memberikan strategi pemasaran yang lebih luas, memberikan tips juga bagaimana berjualan dimsum online dan offline.

Harga Spesial : Serbafood memberikan harga khusus kepada para mitra usaha dalam penawaran harga dimsum

Dukungan Penuh : Serbafood terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik dan dukungan penuh terhadap mitra-mitra dengan terus memantau perkembangan bisnis mereka agar mencapai target yang di tuju.

Banyaknya Peminat : Di masa pandemi sepeti ini penggemar dimsum Serbafood sangat meningkat karena diminati oleh seluruh kalangan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi meningkatnya penjualan dimsum yaitu harga yang terjangkau, rasa yang lezat, serta bahan-bahan tanpa pengawet dan msg.

Jika kalian yang ingin menjadi mitrausaha agen dimsum, reseller atau pun distributor dimsum silahkan hubungi +62 813-8913-1908