Pao Telur Asin Terenak

Administrator | March 26,2021 | Dibaca 1198 kali

Sudah banyak sekali restoran yang berinovasi. Bakpao yang tadinya cuman isi cokelat atau daging kini hadir juga pao telur asin yang sangat enak. Pao yang isian telur asin bikin rasannya semakin enak dan lezat banget. Maka dari itu kalian semua wajib coba deh pao telur asin serba food! Pao telur asin ini bikin kamu terus ketagihan!

.

.

Bagi kalian yang suka dengan pao telur asin tapi malas datang ke restoran,  kalian jangan khawatir karena serba food sudah menyediakan frozen food pao telur asin, yang tinggal di kukus kurang lebih 5 menit. Nah, kalo kamu dijakarta kamu bisa datang ke tempat mamadjempol Jakarta buat beli frozen pao telur asin. pao telur asin serba food lembut banget, dan telur asinnya meleleh keluar begitu kamu gigit. Bikin ketagihan! Jangan lupa buat review pengalaman kamu juga ya.

.

.

Kamu juga bisa cobain pao telur asin langsung di wilayah tangerang letaknya di gading serpong dan karawaci gampang banget buat nemuinnya. Nah, di sini kamu bisa menikmati pao telur asin serba food sebagai dessert setelah kenyang makan siang nih. Ohh ya!!! kamu juga bisa cobain dimsum yang lain juga ohh seperti dimsum siomay, dimsum pao talas, dimsum cakwe ayam, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa niii daftar menjadi reseller dimsum serba food caranya juga mudah banget, kalian cukup hubungi marketing dengan nomor dibawah ini +62 813-8913-1908